Review ZAP Diamond Peel Treatment

Olla! Olla! Apa kabar? Udah sebulanan nih ga posting, belum ada sarang laba-labanya sih, jadi masih aman. Semoga kabarnya baik, bahagia terus, rejeki lancar jaya, dan sehat wal’afiat. Aamiin ya Allah!!! :D

Park Min-young

Nempel di dinding kaya Kipas Wadesta

Kemaren gue baru aja nyobain treatment di ZAP Cabang Aeon Mall JGC, nama treatment-nya “Diamond Peel”. Cucok ya namanya kaya judul lagunya Mbak Rihanun (panggilan akrab). Shine bright like a diamond!

Jadi, gue sering ngerasa kalo kulit muka gue cenderung lebih gelap daripada kulit tangan gue. Padahal kalo kata temen-temen gue, kulit gue putih, tapi mengapa oh mengapa kok putihan kulit tangan? Apa karena muka sering terpapar matahari duluan? Ga paham juga sih. Sampe kadang suka bingung sendiri dengan oknum cibi-cibian yang kok kebalikannya. Kok bisa? Apakah gue harus minta tips and trick dari mereka? Tapi takutnya mereka salah paham dan tersinggung. Maka dari itu, gue mau mencoba treatment dari ZAP aja, yang katanya bisa bikin wajah jadi gloweenggg!!!

Sebelum mulai treatment, muka gue dicek dulu sama dokternya. Setelah dicek dan dikasih tau ini itu mengenai treatmentnya, dan dokternya bilang oke, baru deh setelah itu gue mulai treatment.

Pertama muka gue dibersihin dulu sama kakaknya untuk mengangkat kotoran-kotoran di wajah, tapi tidak termasuk dosa-dosa ya :

Dibersihin dulu bunda

Setelah dibersihin mukanya, mulailah muka gue di vacuum pake alatnya, tapi ini bukan penyedot debu, jadinya aman di muka. Fungsinya buat ngangkat sel-sel kulit mati. Abis di vacuum, muka gue disemprot pake serum dengan alat tekanan tinggi, tapi ga setinggi omongan mantan kamu di tongkrongan circle-nya kok :

Editan gue bagus ya pake kembang Rosalinda

Di akhir sesi, gue dikasih krim biar ga iritasi mukanya. Mau dong mbak, krim iritasi buat hati ini juga, agar tydack mudah luka jika disakiti. Ouchhh!!! Udah deh selesai, alhamdulillah ya. Durasinya cuma sekitar kurleb setengah jam aja. Kesan gue setelah treatment, beneran keliatan lebih cerah loh. Mungkin di kamera ga terlalu ketara ya, gue bingung juga mau ambilnya gimana, tapi kalo ngeliat secara langsung atau ngaca gitu ya, beneran keliatan loh :

Please banget ini beneran no filter cuma agak tegang posenya

Pantangan setelah treatment adalah jangan pake skincare dulu selama 3 hari, kecuali moisturizer dan sunscreen, sama face wash boleh tapi jangan yang mengandung scrub. Untuk scrubbing sendiri disarankan untuk jangan dilakukan dulu selama 7 hari kedepan. Kalo agak kemerahan atau agak gatel bisa dikompres-kompres pake air dingin. Untuk jarak treatment-nya cuma boleh dilakukan tiap 2 minggu sekali, jangan terlalu deket jaraknya.

Harga untuk sekali treatment Rp 499.000 ,- 

Buat yang first date, tapi ngajak split bill. Maaf ga dulu.

Emang sih belum secerah Mbak Pevita (karena baru satu kali ya bund), tapi siapa tau kalo rutin, nanti bisa membalap Mbak Pevita, layaknya Rossi membalap Pedrosa wkwk.

Jadi gimana? Ingin membuat mantan anda menyesal, dan pacar barunya rajin stalking anda dengan fake account padahal ga nge-follow? Rajin-rajinlah treatment di ZAP wkwkwk.

Yaudah ya segitu dulu deh ceritanya. Pokoknya alhamdulillah masya Allah. See you! ;))

Comments

  1. Waah cucok yaa. Mau coba ah nanti treatment ke ZAP terdekat, tapi ini bisa buat kulit kusam juga kan ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi, kak! untuk kulit kusam bisa dicoba. aku pake ini sih ngerasa lebih cerah mukanya, atau bisa juga coba "alma" treatment, itu juga setau aku bisa buat nyerahin.

      Delete

Post a Comment

Popular Posts